Sunday, August 9, 2015

Co working space | Virtual Office di bekasi
Co Working Space di Bekasi | Saat ini bekasi merupakan salah satu kota yang perkembanganya sangat pesat sekali, itu dapat terlihat dengan ada nya banyak pembangunan baik itu dari hunian apartemen, mall hotel dan gedung perkantoran. Kondisi ini dapat kita lihat di sepanjang jalan raya kalimalang arah bekasi barat. Memang pada awalnya bekasi di kenal dengan daerah industri tetapi daerah yang terfokus untuk kawasan industri tidak berada di tengah jantung kota bekasi. Dengan tingkat pembangunan hunian di kota bekasi yang semakin lama semakin berkembang ini lah di butuhkan sebuah ruang atau space yang dapat memberikan solusi bagi perusahaan perusahaan yang baru berdiri atau ingin berkembang. Dimana kendala klise yang sering di hadapi oleh para pengusaha baru atau start up adalah masalah permodalan dan infrastruktur. Salah satu nya adalah ruang kantor baik untuk bekerja maupun untuk dapat memperoleh izin usaha. Nah untuk itu ah kami dari Delekker Cafe hadir memberikan layanan co working space dan virtual office di bekasi.

Layanan co working space di bekasi oleh Delekker Cafe saat ini memang belum maksimal tetapi sudah mencukupi bagi anda yang membutuhkan tempat berbagi ruang kerja. Dimana anda dapat berkumpul beserta tema atau pun mengadakan rapat dengan klien dan investor potensial anda. Biaya yang terjangkau karena ruangan yang digunakan sesuai kebutuhan, fasilitas yang lengkap baik untuk mengadakan rapat braindstorming. Selain itu juga co working space dari Delekker Cafe meneyediakan layanan internet sebagai salah satu penunjang bagi para start up di bidang teknolgi informasi dan creative. Peluang untuk dapat berinteraksi dengan pengusaha start up atau yang sejenis. Selain itu juga co working space bekasi ini dapat memeberikan keleluasaan bagi anda yang ingin mendekatkan lokasi kantor dengan rumah tinggal karyawan. 

Co working space di bekasi dari Delekker Cafe merupakan sebuah solusi untuk anda para start up yang tinggal di bekasi yang membutuhkan tempat yang bekerja layaknya sebuah kantor privat anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Co Working Space di Bekasi

Co Working Space di Bekasi
Co Working Space di Bekasi

Jadwal Pemakaian